Posted by : Eka Rizky safitri Kamis, 14 Januari 2021



Judul Buku: Anti  Grammar Grammar Book

Penulis: Denisio Perez

Penerbit: Asoka Aksara

Tahun Terbit: 2020

Jumlah Halaman: 180 halaman

 

Jika sebelumnya saya membaca jenis buku yang sama dengan penggunaan bahasa yang formal, maka ini merupakan buku tentang belajar bahasa Inggris pertama yang saya baca menggunakan bahasa Indonesia yang ringan. Bahkan isinya nampak seperti komik. Dan menariknya, kita seperti diajak berinteraksi langsung oleh Mr. D.

Jujur, waktu baca buku ini saya seperti mendengar materi dalam buku ini disampaikan langsung oleh Mr. D, dengan aksennya yang kebarat-baratan. Jika kalian sering melihat video Mr. D di instagram, saat membaca bukunya kalian mungkin merasakan hal yang sama dengan saya. Atau mungkin cuma saya, ya?

Hampir di setiap chapter, Mr. D selalu memberikan sebuah permainan yang bertujuan agar kita dapat mempraktikan materi yang baru saja kita baca. Agar kita tak hanya sekadar membaca, lantas terlupakan begitu saja.

Cara asyik belajar bahasa Inggris baru saya temukan di buku ini. Atau kalian bisa lihat instagram Mr. D dan youtubenya. Konten-kontennya sungguh mengedukasi, dikemas dalam bentuk yang fun.

  

Blogger templates

Blogroll

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Copyright © Dunia Erizks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan