Posted by : Eka Rizky safitri Rabu, 28 Februari 2018


Hai..Hai..Makasih sudah bersedia mampir disini..Btw ini bukan blog kecantikan atau sejenisnya :D Wkwk..tidak penting -_-

Jadi kali ini saya mau buat review tentang salah satu pasta gigi yang belum lama ini saya pakai..Namanya AP24 Whitening Fluoride Toothpaste..

Well..langsung aja..

Kemarin sih saya iseng mau coba..Bener gak sih bisa buat gigi jadi putih? Tau apa yang terjadi? Eh lama-lama saya malah ketagihan sama AP24 ini :v Bagus sih. Enak dipakai.. Belum habis satu tube sudah mulai ada perubahan sedikit-sedikit sama gigi saya. It works! Jadi lebih sering pamer gigi sama cermin :V Sekalian ngecek perubahannya udah sampai mana.

Apa sih AP24 itu?

sumber gambar: google

AP24 ini merupakan salah satu produk dari  NU Skin. Tau dong? NU Skin banyak banget kan produknya. Tapi saya tertarik sama pasta giginya, si  AP24. Kenapa? Karena pasta gigi keren ini bakal bantu kamu yang lagi punya masalah sama gigi. Sampai kamu gak PD buat senyum karena gigi kamu yang kurang putih, atau karena gigi kuning akibat sering minum kopi. Dengan memakai pasta gigi ini, nafas kamu jadi segar dan AP24 ini juga membantu kamu mengembalikan warna alami gigi. Buat pecinta kopi, boleh nih dicoba. Yang perokok juga.

Kelebihan lainnya? AP24 ini juga membantu mencegah gigi berlubang. Tidak mengandung peroksida yang dapat merusak enamel gigi. Selain itu dapat menghilangkan karang gigi secara perlahan. Yupp. Saya sering cek karang gigi saya tiap selesai gosok gigi pakai pasta gigi AP24 ini, beneran hilang apa nggak? Yahh adalah sedikit-sedikit karang gigi berkurang meski belum maksimal.

Mungkin kalau sudah sering pakai hasilnya bakal lebih kelihatan. Kan semuanya memang butuh proses. Tidak ada ceritanya baru habis pakai satu langsung dapat hasil yang maksimal..ya kaaann J
Cara pakainya sedikit berbeda dengan cara kita memakai pasta gigi lain yang sebelumnya J

Saranku sebelum pakai pasta gigi AP24 ini, kalian foto dulu gigi kalian. Jadi nanti boleh dilihat bener ada perubahan atau gimana dalam satu bulan atau sampai satu tube itu habis. Sayangnya saya tidak sempat foto before – after nya gigi saya :V mungkin karena sudah tidak sabar mau coba pasta gigi AP24 ini waktu barangnya sampe di rumah :v Tapi kalau sama saya sih rasanya cocok. Rasanya ada perubahan sama gigiku setelah pakai makanya saya buat review tentang AP24 :v


sumber gambar: http://www.alexbamin3d.com/2017/05/ap24-why-is-it-better-than-your-regular.html


So..repurchase? Yeesss .. recomended banget..

Coba aja dulu. Mana tau cocok kan? Macam saya yang modal iseng-iseng aja eh lama-lama malah order lagi :v Kalau masih ragu-ragu, silakan googling atau cari-cari info dan testimoni di Instagram tentang produk NU skin yang ini, AP24 Whitening Fluoride Toothpaste pakai hashtag. Contoh #testiap24 atau #ap24. Pasti langsung banyak yang muncul waktu kalian search. Banyak kok yang udah pakai J bukan Cuma di Indonesia. Produk ini juga banyak dipakai di negara lain. Silakan cek youtube juga untuk lihat review lainnya.

Yang perlu diingat cocok gak cocok, ada perubahan atau enggak, kembali ke diri kalian. Kalau rasa tidak ada perubahan jangan di order lagi :D Hasil positif, testimonial, foto dan gambar tidak menjadi jaminan bahwa semua orang akan mendapat hasil yang sama. Pihak distributor NU Skin atau mereka yang menjadi tempat Anda membeli produk ini tidak bertanggung jawab apabila hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan Anda, Karena hasil yang diperoleh pada setiap orang bisa berbeda-beda tergantung kondisi kesehatan gigi dan genetik serta metabolisme masing-masing.

Tapi kalo penasaran pengen coba, silakan. Produk ini hanya dijual oleh distributor resmi NU Skin yaa. Sudah banyak yang membuktikan manfaat dari AP24 ini.

Sekian review tentang AP24 Whitening Fluoride Toothpaste dari saya. Semoga bermanfaat  dan selamat mencoba…


One Response so far.

Blogger templates

Blogroll

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Copyright © Dunia Erizks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan