Posted by : Eka Rizky safitri Jumat, 24 Februari 2017

Maafkan aku karena telah jatuh hati lagi kepada makhluk ciptaanMu, Tuhan.
Aku tidak bermaksud lebih mencintai dia melebihi cintaku padaMu.
Tolong bantu aku mengendalikan perasaan ini. Jangan biarkan rasa ini menggebu terlalu berlebihan. Membuatku begitu menyanjungnya hingga aku melupakanMu.
Tolong bantu aku menjaga perasaan ini untuk orang yang tepat, yang nantinya akan Engkau kirimkan padaku.
Seseorang yang mau menerimaku apa adanya. Tak peduli dengan masa silamku yang kelam. Dia yang mau berjuang bersamaku. Menemaniku hingga diusia senja nanti.
Dan kepada kamu .....
Maaf untuk perasaan yang tiba-tiba hadir seperti ini.
Maaf untuk perasaan yang memintamu menjadi sesuatu yang lebih bagi diri ini.
Maaf karena aku terlalu mengagumimu.
Aku tidak tahu apakah perasaan ini hanya menghampiriku? Atau kah dia menghampirimu juga?
Aku ingin menanyakannya, namun hati ini mencegatku. Ia memperingatiku, seolah berkata cukuplah perasaan ini kusimpan sendiri saja. Jangan biarkan perasaan yang menggebu itu membutakan hati. Karena kita tidak pernah tahu, kapan luka akan menghampiri.
Cukuplah Tuhan, aku dan hatiku yang tahu, sedamba apa aku mengagumimu. Seingin apa aku memilikimu.
Sempat terbesit ingin membuang jauh perasaan ini terhadapmu. Tetapi itu tak kulakukan. Aku memilih menikmatinya seorang diri.
Seperti ini kah rasanya terjebak rasa nyaman dengan orang yang hanya menganggap dirimu tidak lebih dari seorang yang biasa saja?

Jika boleh meminta, aku juga tak ingin perasaan ini dijatuhkan kepadamu. Bagiku, perkenalan kita bukanlah suatu hal yang terjadi tanpa sengaja. Semua sudah diatur oleh sang pemilik skenario kehidupan. Termasuk perihal perasan. Itulah sebab mengapa aku tak ingin sepenuhnya menyalahkan perasaan.

Maafkan aku dan perasaanku...
Suatu hari semua akan menjadi jelas dan nyata. Apakah benar aku hanya sekedar mengagumimu? Dan ini hanyalah perasaan yang hadir sementara. Atau kah aku benar-benar ingin menjadi bagian dari dirimu. Menemanimu dalam senang dan susahnya kehidupan yang akan kamu lalui nanti.
Kepada Tuhanku..
Kepada Dzat yang mampu membolak-balikan hati, jatuh cinta kan lah aku pada cinta yang Engkau kirimkan untukku. Jangan jatuhkan aku pada cinta yang salah untuk kesekian kalinya.
Engkau maha tahu, seluka apa aku dulu. Semenderita apa aku kemarin. Dan sesulit apa diriku mencoba mengubur ingatan perihal masa laluku yang amat sangat kelam.
Sekali lagi. Maafkan aku dan perasaanku.


Blogger templates

Blogroll

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Copyright © Dunia Erizks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan