Posted by : Eka Rizky safitri Minggu, 05 Maret 2017

Tolong ajari aku, bagaimana cara mengendalikan perasaan ini?
Perasaan yang dengan tidak sopannya datang, yang membuatku menginginkanmu sepenuhnya.
Diantara jutaan bahkan miliaran manusia di dunia ini, mengapa perasaan ini memilih jatuh padamu?
Kamu yang sama sekali terasa sulit untuk ku sentuh. Bahkan amat terasa sulit untuk ku gapai. Karena dipermainkan oleh jarak.
Jarak yang sungguh terlampau jauh antara kamu dan aku.
Mengapa harus kamu? Mengapa bukan orang lain saja?
Siapa yang pantas disalahkan atas semuanya?
Haruskah aku mengutuk perasaan yang jatuh padamu ini?
Apakah membuang jauh perasaan yang ada sekarang adalah pilihan yang tepat?
Apakah kita tidak bisa bersahabat dengan jarak?
Sebab jarak, keraguan datang menyelimuti hatimu dan menggoyahkan perasaanku.
Apa yang harus kita berdua lakukan?
Haruskah canda tawa yang selama ini hadir diantara kita, juga harus sirna?
Tentu aku akan merindukan semuanya. Semua hal tentang kamu. Tentang kita berdua.
Tentang leluconmu. Tentang cemburu yang pernah datang tanpa sebab.
Dan yang terberat, aku harus berusaha melupakan bahwa aku pernah jatuh hati padamu.
Namun, bagaimana caraku melupakan jika semua hal tentangmu, enggan untuk beranjak?
Kini aku tak tahu harus bagaimana lagi.
Jarak terlalu kejam. Ia menyiksa kita.
Entah apakah benar ini salah jarak, atau salah dari perasaan yang hadir tanpa permisi.
Perasaan yang dengan mudahnya memilih jatuh padamu begitu saja.
Suatu hari nanti, apakah aku bisa menerima kenyataan, melihatmu telah bahagia dengan orang lain disana?
Tolong ajari aku, seperti apa rasanya berpura-pura bahagia?
Tolong ajari aku, bagaimana caranya tersenyum dalam tangis?
Tolong ajari aku, untuk bisa menjadi orang yang ikhlas

Tolong ajari aku ....

Blogger templates

Blogroll

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Copyright © Dunia Erizks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan