Posted by : Eka Rizky safitri Kamis, 03 April 2014

Apa pun masa depan yang menanti, aku ingin melihatnya bersamamu
Meski jarak memisahkan untuk mengungkapkan rasa ini
Aku tahu kamu akan melakukan perjalanan, namun aku tak dapat mengatakan apa pun
Setelah aku memelukmu untuk yang terakhir kali, hatiku kini dipenuhi oleh kehangatan
Dan juga begitu banyak kesedihan

Mengucapkan selamat tinggal dengan lembut, kepada orang yang mencintaiku dan memberiku kebahagiaan
Berharap kita dapat bertemu kembali, hingga kamu menemukan dirimu yang sebenarnya
Jangan lupa untuk tersenyum

Kamu tidak suka membuatku khawatir
Jika sesuatu terjadi, kamu tidak mengatakannya padaku
Namun aku menyadari kamu menyembunyikan rasa sakit itu
Aku akan bergegas menuju ke tempat dirimu berada

Dengan kopermu yang besar
Di sisi pintu yang dingin kamu berkata, “Terima Kasih”
Dan bibirmu pun gemetaran

Ketika kamu merasa kesepian, lihatlah langit yang luas dan tak terbatas
Meski pun kita memilih jalan masing-masing
Pada tujuan kita, lagi dan lagi
Kita pasti akan bertemu kembali

Kita selalu melihat pemandangan yang sama
Aku pikir itu dapat berlanjut selamanya
Namun untuk berubah, kamu mencoba menyembunyikan kegelisahanmu
Dan aku mengetahuinya lebih dari siapa pun
Maka aku tak kan memperlihatkan air mataku

Impianmu adalah impianku juga
Karena kamu memperlihatkan cahaya harapan yang sama
Aku akan mendukungmu dengan segala cara, bahkan sejak kita berjanji dihari itu
Aku akan selalu percaya padamu
Hingga sekarang, disini.

Translate: Yuya Matsushita – See You
Lirik bahasa Jepangnya cari sendiri yak. Hoho (^.^’)a


Blogger templates

Blogroll

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Copyright © Dunia Erizks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan