Posted by : Eka Rizky safitri Minggu, 29 Desember 2013

Yyoo minnaaa (^_^)/
Kali ini saya mau posting tentang anime yang sukses bikin saya terpesona, dan mencak-mencak diakhir episode. Hadeehhh -_-

“Black Butler” atau “Kuroshitsuji” atau sebut saja “Pelayan Hitam”.
Para otaku pasti tau kan sama anime yang satu itu?

Yapp!! Anime yang sudah lama dirilis itu menceritakan tentang Ciel Phantomhive, seorang anak yatim piatu berumur 12 tahun dan merupakan keluarga bangsawan yang bekerja menjadi anjing penjaga ratu, dimana Ciel dituntut untuk selalu menjaga sang ratu, melenyapkan semua musuh hanya untuk menghapus kesedihan sang ratu. Kedua orang tua Ciel meninggal si hari ulang tahun Ciel, yaitu tanggal 25 Desember (wah kemarin lupa kasih ucapan. Otanjoubi omedetou, Ciel-kun *pelukk Ciel).

Lanjut..lanjut, setelah orang tuanya dibunuh, rumah Ciel dibakar dan Ciel diculik oleh sebuah organisasi gelap. Ia disiksa seperti hewan, dan di bagian pinggang Ciel terdapat bekas luka bakar dari lambang organisasi yang menculiknya. Dengan keadaan seperti itu, membuat Ciel mengadakan kontrak dengan iblis untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah membunuh kedua orang tuanya dengan bayaran, jiwanya sendiri. Ciel lebih memilih membuang cahaya dan menuju kegelapan. Di mata sebelah kanan Ciel dan tangan sebelah kanan Sebastian terukir sebuah lambang  yang menunjukkan kontrak diantara mereka. Ciel meminta tiga permohonan kepada Sebastian, yang pertama ia harus melindungi Ciel tanpa boleh mengkhianatinya sampai Ciel berhasil membalaskan dendamnya, lalu Sebastian harus mematuhi semua perintah Ciel, dan yang terakhir Sebastian tidak boleh berbohong.

Ciel yang sebelumnya menghilang, kemudian kembali ke rumahnya bersama dengan pacar saya yang cakep, eh salah, maksudnya seorang pelayan yang berpakaian hitam, yang bernama Sebastian Michaelis. Hehee. Namanya mirip sih sama seseorang di masa lalu saya. *Eh malah curhat :D

Setelah kejadian tersebut, Ciel hanya tinggal ditemani oleh Sebastian, Pak Tanaka, yang sering berubah bentuk yang merupakan seorang butler terdahulu, kemudian Sebastian merekrut Bard, seorang koki yang masakkannya 80% arang dan 20% beracun, Finny seorang tukang kebun yang mempunyai kekuatan luar biasa, namun sayang ia tidak bisa mengontrol kekuatannya dan sering membuat taman Phantomhive hancur, dan yang terakhir adalah Maylene yang memiliki gangguan penglihatan dan sangat ceroboh namun sangat hebat dalam menembak. Meskipun ceroboh, mereka sangat setia kepada Ciel dan tidak segan-segan melenyapkan orang yang berniat jahat kepada Ciel (wew. Mau dong punya butler seperti itu. apalagi Sebastian. Hihi :D)

Oh iya, selain ditemani oleh para butler, Ciel juga ditemani oleh bibinya yang sering dipanggil Madam Red. Namun pada episode dimana “Jack The Ripper” membuat panik orang-orang, Madam Red dibunuh oleh Grell Sutcliffe, seorang shinigami sinting (menurutku) yang selalu tergila-gila dengan Sebastian. Pada awalnya Grell bekeja sama dengan Madam Red, tapi yaa itu, Madam Red malah dibunuhnya.

Eh ada lagi, Ciel juga punya seorang tunangan yang bernama Elizabeth Marquess Alexis Leon Midford (yaampun namanya -_-) Elizabeth, atau Lizzy juga adalah seorang putri bangsawan yang sejak kecil sudah akrab dengan Ciel.

Saya pikir, setelah dendam Ciel terbalas Sebastian akan langsung mengambil jiwanya. Namun saya salah. Karena akibat dari tangan Sebastian yang punya lambang kontrak itu terpotong sewaktu melawan tenshi atau malaikat, dia jadi tidak bisa mengambil jiwa Ciel.

Maka berlanjutlah ke season 2. Di season  2 ini lah emosi saya naik turun gara-gara Ciel dan Sebastian harus melawan Alois Trancy bersama pelayan iblisnya, Claude Fauscus. Alois Trancy juga sama seperti Ciel, melakukan kontrak dengan iblis. Hanya saja, pelayannya Alois itu iblis semua, namun hanya Claude yang melakukan kontrak dengannya.

Yang menjengkelkan itu adalah ketika Claude dan Sebastian memperebutkan jiwa Ciel Phantomhive. Walaupun Ciel penuh dengan dendam, tapi jiwanya masih murni. Jiwa seperti inilah yang sangat diincar oleh iblis, makanya Sebastian sangat menjaga tuannya itu. Tapi walaupun dijaga sebaik mungkin, tetap saja Ciel jatuh ke tangan Claude, yaa meski belum sempat buat kontrak sih. Tapi tetap saja menjengkelkan.

Ahh, masuk di season 2 jadi malas ngetik ceritanya. Saya selalu ingat sama si Alois Trancy sialan itu -_-

Buat teman-teman yang belum punya anime ini, buruan download gih, terus nonton deh. Dan buat teman-teman yang bukan otaku, kalau tertarik coba saja nonton. Ceritanya seru.

Sankyuu ^_^


Ja ne !!

Blogger templates

Blogroll

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Copyright © Dunia Erizks -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan